PKTS Unitomo Gelar Workshop Guru Dahsyat

Kebutuhan seorang guru memberikan pengajaran bagi anak didik sedang menjadi perhatian bagi pemerintah, Sabtu (7/9/2017) Pusat Karir dan Tracer Study (PKTS) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) gelar workshop Guru Dahsyat. Bertempat di auditorium Ki H Moh. Saleh, acara ini diikuti oleh 350 guru SD dan SMP se Surabaya. 

Dalam workshop, Yos Saantos, ahli hypno therapy ALFA OMEGA NLP HYPNO CENTER didatangkan untuk memberikan paparan dan pengajaran pada peserta yang hadir mengenai penguasaan diri yang baik dalam kegiatan belajar mengajar. "Bapak ibu, bisa terapkan apa yang sudah didapatkan pada workshop kali ini saat mengajar murid-muridnya nanti. Agar peserta didik lebih bisa fokus belajar dan terarah pada materi ajar yang diberikan.", ujar trainer dan therapist ini.

Sementara, Siska Armawati Sufa, ketua PKTS Unitomo menambahkan kegiatan ini untuk menambah wawasan guru agar dapat memberikan pengajaran maksimal pada peserta didiknya. "Untuk menjadi guru yang dahsyat, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan menambah wawasan bagi calon alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta bagi guru-guru di wilayah Surabaya dalam hal teknik mengajar berbasis komunikasi dengan pikiran bawah sadar terhadap peserta didik selaku audience dalam proses belajar-mengajar," diuraikan oleh Siska.

Selain itu, dalam sambutannya, Suyanto, Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan menyampaikan tujuan lain acara ini sebagai media promosi bagi Unitomo kepada guru-guru di Surabaya tentang program beasiswa Magister Pendidikan dan Magister Teknologi Pendidikan di Pascasarjana Unitomo.

@copyright Wildan K.

yus santos 1Yos Saantos, ahli hypno therapy ALFA OMEGA NLP HYPNO CENTER, berikan materi penguasaan diri yang baik dalam kegiatan belajar mengajar

yus santos 2

"